PENGUMUMAN

ARTIKEL KEARSIPAN

Ria A.

DINAS KEARSIPAN DAN PERPUSTAKAAN KAB. BEKASI MERAIH JUARA HARAPAN 2 LOMBA LKD TELADAN TINGKAT NASION

Redaksi | Selasa, 14 November 2017 - 20:05:44 WIB | dibaca: 418 pembaca

Pada Tanggal 17 Agustus 2017 Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Bekasi dinobatkan sebagai Juara Harapan 2 (dua) Lomba LKD Teladan  Tingkat Nasional pada acara Penganugerahan ANRI Award Tahun 2017.

Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kab. Bekasi sudah melakukan pengelolaan arsip statis yang meliputi Kegitan Akuisisi, Pengelolaan, Preservasi, Layanan, dan Penerapan Pengelolaan Arsip Statis Berbasis Teknologi Informasi Dan Komunikasi. Kegiatan tersebut sebagai penilaian dalam perlombaan  LKD Teladan  Tingkat Nasional.

Acara Penganugerahan ANRI Award Tahun 2017 diselenggarakan di Ancol, Jakarta. Acara Penganugerahan ANRI Award Tahun 2017 berlangsung dari  tanggal 16 Agustus 2017 untuk mengikuti sidang bersama dan sidang tahunan di DPR RI. Pada Tanggal 17 Agustus 2017 acara puncak yaitu Malam Penganugerahan ANRI Award Tahun 2017 dan Tanggal 18 Agustus 2017 untuk mengikuti kunjungan ke Pusat Arsip Kementerian Kesehatan. 

Pada Acara Penganugerahan ANRI Award Tahun 2017 Menteri Asman beserta Kepala Arsip Nasional Republik Indonesia Mustari Irawan memberikan penghargaan kepada Lembaga Kearsipan Provinsi, Kabupaten/Kota, Perguruan Tinggi Negeri, Unit Kearsipan Kementerian/Lembaga, BUMN Terbaik Nasional  dan Arsip Teladan Nasional Serta turut hadir Direktur Utama BPJS Kesehatan Fachmi Idris, Gubernur Sumatra Barat Irwan Prayitno, dan para arsiparis terbaik dari seluruh instansi di Indonesia.










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)