PENGUMUMAN

INFORMASI UMUM

ria

KUNJUNGAN KERJA KEARSIPAN DARI DPRD DAN PEMERINTAH DAERAH LEMBATA PROVINSI NUSA TENGGARA TIMUR

Redaksi | Senin, 09 Juli 2018 - 14:57:52 WIB | dibaca: 136 pembaca

Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kab.Bekasi mendapat kunjungan kerja dari DPRD dan Pemerintah Daerah lembata Provinsi Nusa Tenggara Timur dalam rangka konsultasi mengenai Program Kerja yang berada di Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Bekasi. Berdasarkan Informasi yang mereka terima dari Perpustakaan Nasional Republik Indonesia (PERPUSNAS) bahwa Literasi di Daerah Kabupaten Bekasi yang sudah aktif sejak lama,  sehingga mereka datang berkunjung untuk melihat langsung seperti apa program kerja di Dinas Kearsipan dan Perpustakaan untuk meningkatkan literasi yang sudah berjalan di lingkup masyarakat Kabupaten Bekasi dan Koleksi Buku yang di miliki Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Bekasi.

Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Bekasi sudah memiliki program-program  kerja yang terstruktur, sehingga program literasi untuk masyarakat di daerah Kabupaten Bekasi sudah berjalan dengan sangat baik. Bentuk program kegiatan litarasi yang telah dilaksanakan secara betahap oleh Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Bekasi yaitu dengan mengadakan perlombaan dalam pemilihan DUTA BACA  se-Kabupaten Bekasi setiap tahunnya dan mengadakan Kegiatan Monitoring Dan Supervisi Perpustakaan Kepada Masyarakat, Kecamatan, Dan Desa. Kegiatan Monitoring Dan Supervisi Perpustakaan tersebut sudah berjalan sekitar 23 (dua puluh tiga) Kecamatan dan Desa.

Dinas Kearsipan dan Perpustakaan telah memiliki koleksi buku-buku yang cukup lengkap berada di Gedung Perpustakaan Umum Kabupaten Bekasi yang berlokasi Jl. Gatot Subroto No.5, Karangasih, Cikarang Utara, Bekasi, Jawa Barat 17530. Pada akhir acara kunjungan tersebut Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Bekasi memberikan tanda mata berupa sovvenir Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Bekasi kepada DPRD dan Pemerintah Daerah lembata Provinsi Nusa Tenggara Timur dan sebaliknya Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Bekasi juga diberikan berupa Selendang Khas sebagai bentuk apresiasi dari Daerah lembata Provinsi Nusa Tenggara Timur.










Komentar Via Website : 2
Cara Mengobati Herpes Secara Alami
10 Juli 2018 - 10:07:10 WIB
Very useful and very helpful
okok://www.agengoldengamat.com/cara-mengAsysyifâi-h erpes-secara-alami/
Cara Mengobati Herpes Secara Alami
10 Juli 2018 - 10:08:14 WIB
Very useful and very helpful
okok://www.agengoldengamat.com/cara-mengAsysyifâi-h erpes-secara-alami/
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)