PENGUMUMAN

ARTIKEL KEARSIPAN

Fitri Syifa Khotimah

MEMPERINGATI HARI ANAK NASIONAL DI KABUPATEN BEKASI KE-35.

Redaksi | Senin, 25 September 2017 - 09:30:15 WIB | dibaca: 329 pembaca

Pada hari Senin, 31 Juli 2017 telah diperingati Hari Anak Nasional di Kabupaten Bekasi Yang Ke-35 kegiatan dilaksanakan di Gedung Wibawamukti, Komplek Pemkab Bekasi. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Bupati Bekasi, Neneng Hassanah Yasin. Didalam sambutannya Bupati Bekasi berpesan kepada seluruh orang tua agar jangan sekali-kali bermain kasar kepada sang anak. "Zaman sekarang mendidik anak bukannya dengan cara main pukul, saat ini sudah ada Komisi Perlindungan Anak Daerah (KPAD) di Kabupaten Bekasi, jadi jangan coba-coba lagi main kasar sama anak-anak," tambahnya dalam sambutan.

Kegiatan ini bertema "Saya Anak Kabupaten Bekasi, Saya Gembira". Bupati Bekasi sangat mengapresiasi tema acara Hari Anak kemarin, Anak-anak kabupaten bekasi hebat dan luar biasa, tema yang bagus dihari anak nasional ke-35 ini sambungnya.

"Mari bersama kita jaga anak-anak kita, kita lindungi anak-anak kita bersama agar menjad anak yang sholeh dan sholehah, anak-anak yang berkah, anak-anak yang sayang kepada orang tuanya, warganya dan bermanfaat untuk yang lain tentunya," imbuhnya.

Lalu, Bupati Bekasi kuga mengapresiasi kegiatan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, dan berharap kedepannya agat lebih baik lagi.










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)