PENGUMUMAN

INFORMASI DIKLAT

Pemberitahuan Diklat Calon Pustakawan Tingkat Ahli

Redaksi | Senin, 15 Februari 2016 - 10:18:35 WIB | dibaca: 2247 pembaca

           Dipermaklumkan dengan hormat, dalam rangka pengembangan jabatan fungsional pustakawan guna meningkatkan kualitas penyelenggaraan dan pelayanan perpustakaan kepada pemustaka atau masyarakat pengguna perpustakaan di Jawa Barat, Badan Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Provinsi Jawa Barat bekerja sama dengan Perpustakaan Nasional Republik Indonesia akan menyelenggarakan Diklat Calon Pustakawan Tingkat Ahli dengan pola 628 jam pelajaran selama 80 hari yang akan dilaksanakan pada bulan Maret-Juni 2016 bertempat di Kota Bandung (tanggal pelaksanaan akan diinformasikan lebih lanjut).

Sehubungan hal tersebut, agar kegiatan diklat dapat dilaksanakan secara berdayaguna dan berhasilguna, mohon perkenan Bapak/Ibu kiranya dapat menugaskan Kepala Badan/Kantor/UPTD Perpustakaan Umum Kabupaten/Kota mengirimkan pegawai untuk diikutsertakan pada diklat dimaksud dengan persyaratan peserta sebagaimana terlampir.

Perlu kami informasikan, biaya akomodasi dan kegiatan peserta selama mengikuti diklat ditanggung oleh panitia penyelenggara (Perpustakaan Nasional RI). Untuk biaya transportasi dari lokasi bertugas ke lokasi tempat penyelenggaraan diklat dan uang saku peserta selama mengikuti diklat ditanggung oleh daerah masing-masing.

Persyaratan Calon Peserta Diklat Calon Pustakawan Tingkat Ahli :

1.       Pegawai Negeri Sipil (PNS)

2.       Pendidikan formal S1 bidang non perpustakaan atau bidang lain

3.       Usia maksimal 50 tahun

4.       Ditugaskan oleh pejabat yang berwenang

5.       Siap diangkat sebagai pejabat fungsional pustakawan

6.       Mengisi biodata (formulir terlampir)

Untuk pendaftaran selambat-lambatnya Tanggal. 29 Februari 2016, untuk pendaftaran bisa langsung menghubungi Badan Arsip dan Perpustakaan Daerah Kabupaten Bekasi.   

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Badan Arsip dan Perpustakaan Daerah Kabupaten Bekasi;

Telp. +62 21 89970375
Faks. +62 21 89970375
Website : basipda.bekasikab.go.id
E-mail : basipda@bekasikab.go.id
Twitter : @basipda_bekasi
Facebook : Basipda Bekasikab

Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih. 

 

Sumber :

Surat Kepala Badan Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Provinsi Jawa Barat, dengan Nomor : 041/84/PPPBB, Tanggal. 21 Januari 2016.










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)