PENGUMUMAN

KOLOM LITERASI

Diki Firmansyah, A.Ma.Pust

Resensi : The Miracle Of Patient : Sabar di Masa Sulit AIT - BAIT MULTAZAM

Redaksi | Senin, 11 Desember 2017 - 13:29:55 WIB | dibaca: 813 pembaca

 

Judul                           : The Miracle Of Patient :  Sabar di  Masa Sulit

Karya                         : Ahmad Sarwono

Penerbit                       : Uhamka Press 

Sabar yaitulah nasihat yang selalu diucapkan kepada orang yang sedang mendapat masalah. Mengucapkannya memang mudah, namun menjalankannya yang perlu perjuangan. Ketika berhasil melewati masalah dengan sabar, maka kebahagiaan akan didapat. Kenikmatan dalam hidup akan  diperoleh. 

Dalam suatu kehidupan setiap manusia pasti tak lepas dari yang namanya masalah,cobaan hidup. Dalam menghadapi permasalahan kita harus dituntut untuk bersabar. Sehingga bagi setiap anda yang sedang dalam permasalahan bacalah buku ini. Karena disini membahas banyak hal yang mengajarkan kita untuk tetap bersabar dalam menghadapi masalahnya masing-masing. Tidak hanya untuk orang-orang disebutkan diatas, disini juga mengajarkan kita untuk tetap bersabar dalam kehidupan sehari-hari.

Sabar itu nikmat, ada rasa bahagia ketika orang bisa melampaui batas kesabaran. Ada rasa lega ketika orang bisa sabar dalam kondisi marah dan emosional. Semakin sabar seseorang, semakin bahagia hidupnya. Memang, dibutuhkan latihan, pemahaman, dan sikap bijak untuk bisa bersikap sabar. Buku ini memberi petunjuk bagi kita untuk melatih diri mengelola emosi agar menjadi orang yang sabar.

     Setiap kesuksesan, apapun bentuknya, tidak bisa lepas dari sebuah proses menuju kesana. Walaupun proses menuju sabar untuk meraih sukses itu sulit. Akan tetapi hidup ini akan lebih sulit kalau tidak mau memalui  proses sabar menuju sukses. Jadi, sesulit apapun proses menuju sabar  untuk meraih hidup sukses itu harus tetap dilalui. Karena, hidup ini akan lebih sulit lagi jika proses menuju sabar yang sulit untuk dilakukan itu tidak dilalui.

     Tuhan adalah Maha Pemberi, Bukan Maha pemaksa.  Dia akan memberikan sesuatu yang anda pesan. Bukan memaksakan untuk menerima pemberian-Nya. Kalaupun keadaan yang anda terima saat ini, tidak sesuai dengan pesanan anda. Tetapi, bisa jadi andi memesannya barang tersebut tanpa anda sengaja. Jadi apapun yang anda terima, bisa jadi pesanan anda, atau pemebrian-Nya yang terbaik buat anda. Walaupun anda sendiri kadang belum mengetahui secara spontan akan maksud dan tujuan-Nya terhadap apa yang anda terima, Tetapi Tuhan Maha Tahu Segala-galanya.










Komentar Via Website : 2
anorwuyad
27 Juni 2019 - 01:17:05 WIB
[url=okok://mewkid.net/buy-amoxicillin/]Amoxicillin 500 Mg[/url] <a href="okok://mewkid.net/buy-amoxicillin/">Amo xicillin 500mg Capsules</a> qgu.nutp.basipda.bekasikab.go.id.suf.am okok://mewkid.net/buy-amoxicillin/
iutoxohocek
27 Juni 2019 - 01:49:33 WIB
[url=okok://mewkid.net/buy-amoxicillin/]Buy Amoxicillin[/url] <a href="okok://mewkid.net/buy-amoxicillin/">Amo xil</a> dib.bnrf.basipda.bekasikab.go.id.moz.mm okok://mewkid.net/buy-amoxicillin/
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)