PENGUMUMAN

KOLOM LITERASI

Robiatul Hadawiah, SS

WIRAUSAHA UNTUK INTROVERT PEOPLE

Redaksi | Jumat, 06 Oktober 2017 - 10:05:32 WIB | dibaca: 543 pembaca

Introvert people atau orang yang pendiam, tertutup, kurang nyaman berhubungan dan bersosialisasi dengan banyak orang serta lebih memilih melakukan segala sesuatu sendiri sangat cocok menggeluti bisnis secara online. Di era e-commerce yang sedang berkembang pesat ini memberikan berbagai kesempatan bagis siapapun untuk memulai satu wirausaha baru tanpa harus bertatap muka langsung antara si penjual dan si pembeli, tanpa harus saling mengenal terlebih dahulu satu sama lainnya, tanpa harus berkunjung dan menemui calon pembeli, cukup dengan menjual produk atau jasa secara online (bermodalkan perangkat teknologi seperti computer, smartphone yang terhubung dengan akses internet) siapa pun sudah bisa memulai usahanya dengan market penjualan lebih luas dan beragam.

Pilihan lainnya adalah bisnis trading saham. Saat ini transaksi bisnis saham sudah mulai banyak dilirik orang karena jauh lebih mudah, semua transaksi dapat dilakukan secara online, tanpa perlu lagi ribet menelepon broker untuk melakukan transaksi saham. Saat ini cukup dengan perangkat sederhana seperti smartphpne di genggaman tangan dimanapun dan kapanpun setiap orang bisa melakukan trading. Informasi tentang bermain saham pun banyak ditemukan di internet, buu-buku tentang saham bertebaran, seminar-seminar yang berkaitan dengan saham banyak diikuti masyarakat baik muda maupun tua. Ketertarikan terhadap saham tentunya didasari oleh keuntungan yang bisa didapatkan apabila benar-benar ditekuni secara maksimal.

 

Nah, untuk kalian yang memiliki sifat introvert, tidak ada salahnya mencoba dua bisnis secara online seperti tersebut diatas. Semoga berhasil !










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)